
Toyota Agya TRD S sendiri dikembangkan atas dasar inspirasi dari TRD, yang mempunyai kelengakapan aerokit (depan, belakang, dan samping), emblem TRD S, dan Sticker TRD S untuk memperkuat kesan sporty.
Varian Toyota Agya G lebih bermain dalam tampilan eksterior dengan balutan chrome pada grille radiator dan molding pada pelindung samping. Tampilan terasa lebih mewah dengan desain pegangan pintu luar dan spoiler belakang yang lebih terkesan sporty. Untuk segi Interior Toyota Agya masih seperti mobil keluaran TAM lainnya yang menggunakan kapasitas bagasi lebar dan dilengkapi dengan pendingin udara, power window dengan auto down untuk pengemudi dan central door lock. Untuk masalah jok, Toyota Agya membalut jok dengan bahan fabric yang dilengkapi headrest dan pastinya dengan sabuk keselamatan. Khusus untuk Toyota Agya TRD S dan Toyota Agya G sudah mengusung fitur chrome AC Register, 2 Din audio CD/MP3/USB/Aux, chrome list di combination meter, chrome parking shift lever knob dan chrome parking brake knob, serta sistem power steering.
Sedangkan Medium-Grade (Toyota Agya E) dilengkapi speedometer, dan 1 Din audio CD/MP3/USB/Aux. Dikabarkan untuk versi teratas sudah dilengkapi dengan dua airbag.
Sedangkan dimensi untuk Toyota Agya pxlxt 3.580 mm, 1.600 mm, 1.530 mm dengan wheelbase 2.730 mm serta radius putar 4,4 meter. Untuk urusan tenaga, Toyota Agya mengusung mesin berkode 1 KR dengan kapasitas 998 cc DOHC fuel injection. Mesin ini dapat mendongkrak tenaga mencapai 65 hp pada 6.000 rpm dengan torsi 85 pada 3.600 rpm dengan transmisi manual 5 speed dan transmisi otomatis 4 speed.
Mobil Agya memiliki kapasitas penumpang maksimal 5 orang, sedangkan daya muat penumpang optimal mobil ini adalah 4 orang artinya mobil ini sanggup diisi 5 penumpang akan tetapi akan nyaman jika hanya dinaiki oleh 4 penumpang saja. Toyota Agya terasa lebar dengan dukungan 5 pintu yang akan memudahkan penumpang keluar masuk mobil dengan membawa barang bawaan, Toyota Agya juga menyediakan bagasi kecil dibelakang kursi baris kedua untuk menaruh barang bawaan sehingga rapi dan tetap nyaman.Dimensi / desain mobil City Car ini tidak terlalu besar / panjang, panjang mobil ini hanya sekitar 3580 mm dan lebar 1600 mm. Tidak terlalu panjang akan tetapi jangan membayangkan mobil ini terasa sesak karena faktanya penumpang tetap merasa lapang di dalam mobil agya, hal ini karena kabin telah didesain hemat ruang (pemanfaatan ruang seefektif mungkin untuk memperbesar ruang kosong).
Toyota Agya memiliki 3 varian yakni Agya tipe E (medium grade), Agya tipe G (high grade) dan Agya tipe TRD-S. Varian teringgi Toyota Agya dipegang oleh tipe TRD-S dengan fitur terlengkap Agya sedangkan varian medium diduduki oleh Agya G dengan sebagian fitur dibawa oleh mobil ini, dan varian terendah ada pada Agya tipe E yang hanya memiliki fitur minimalis (nanti akan kita bahas).
Fitur yang dimiliki Agya TRD-S antara lain: Dual airbag, safety belt pada semua tempat duduk, velg alloy, aerokit pada sisi mobil, AC Register dengan fitur chrome, Power Window auto down, Central door lock, Power Steering, 2 din audio CD/MP3/ Aux yang support USB, Fog Lamp, Spoiler, Electirc outer mirror.
Fitur Agya G dilengkapi dengan grill radiator balutan chrome (menambah sporty eksterior), foglamp, spoiler sporty, AC Register, Power Steering, 2 din audio CD/MP3/ Aux support USB, Power Window, Velg Alloy. Untuk Fitur Agya E cenderung minimalis hanya dilengkapi oleh 2 din audio CD/MP3/ Aux yang support USB, safety belt, Velg Alloy

Spesifikasi Toyota Agya adalah:
* Tipe mesin : 1 KR, SOHC
* Kapasitas Silinder Mesin : 1000cc lebih tepat 998 cc
* Jumlah Silinder : 3
* Daya Maksimum : 85 ps pada 6000 rpm
* Torsi Maksimum : 8,7 Kgm pada 3600 Rpm
* Dimensi Panjang x Lebar x Tinggi (mm) : 3580 x 1600 x 1530
* Radius Putar (mm) : 4400
* Kapasitas Penumpang : 5 (maks), 4 (ideal)
* Sistem Transmisi : Manual dan Automatic
* Akselerasi : 14,7 detik
* Pasokan bahan bakar : fuel injection / EFI
* Konsumsi bahan bakar : 1 liter untuk 22 km
* Rem : Cakram berventilasi (depan), Tromol (belakang)
Kelebihan Toyota Agya adalah:
* Harga Murah
* Tenaga cukup besar untuk mobil 1000cc
* Spare part bakalan tersedia pada dealer-dealer toyota seluruh indonesia
* Irit bahan bakar
* Eksterior menarik
* Fitur safety tersedia pada semua varian
Kelemahan Toyota Agya adalah:
* Akselerasi lambat
* Berat mobil yang ringan membuat mobil ini kurang stabil untuk kecepatan maksimal
* Rem tidak dilengkapi dengan ABS dan EBD (hati-hati)
konsumsi BBM bisa tembus 1:22 km? ngetesnya bagaimana dan dimana?
BalasHapusPakek mesin (bukan di jalan)
HapusKalo testnya di jalan mungkin gk nyampe segitu karena kita belum lagi kena macet,belum lagi ada tikungan, akselerasi kadang ngebut kadang lambad dsb.
KONTOL
Hapussaya beli yg tipe g matic, konsumsi bbmnya dalkot 1:9, lukot 1:14. saya berharap konsumsinya a least 1:20, tapi kayaknya gak tercapai. saya rada kecewa. mungkinkah karena km belum mencapai 1000 ?
BalasHapussama, memang nipu tu, gak sesuai dengan yg d publikasikan , cm dpt 1 : 9 padahal kabar nya syarat LCGC harus minimal 1 : 20. belum lagi bahan bakar harus pertamax yg harganya 2x lipat jd perbandingannya 1 : 4,5 ...waduhhh...
HapusPrilaku berkendara, mainin kopling, naik turun gas n gigi, macet serta kondisi jalan yg banyak tanjakan atau turunan serta berlobang, sangat mempengaruhi bahan bakar,.
HapusPegetasan jg di lakukan di jalanan lurus n lengang, tanpa ad faktor2 di atas, so bersikap lah pintar, jangan maen menjudge suatu produk berdasarkan feeling anda, pengetasan jg melakukan alat ukur yg telah di kalibrasi, bukan pakai feeling saja..
Aq pengguna Agya type G dan perbndingan 1:22 is real selama masalah dijalan tdk ada macet tanjakan atau tikungan yg ga berlubang. Kalau agya anda boros yah mungkin servis yg tdk sesuai dari awal ke bengkel bukan resmi atau anda berkantong senin kamis premium oplos pertamax ya bro
HapusSy pengguna Toyota Agya type E hanya isi 100 rb uk jarak tempuh sekitar 177 km dari kota Dumai ke Pekanbaru serta dengan kondisi jln naik turun alhamdulillah sampai dan msh bs sy jln2 dlm kota pekanbaru utk satu hari. Ini tdk bohong tp nyata.
HapusSy pengguna Toyota Agya type E hanya isi 100 rb uk jarak tempuh sekitar 177 km dari kota Dumai ke Pekanbaru serta dengan kondisi jln naik turun alhamdulillah sampai dan msh bs sy jln2 dlm kota pekanbaru utk satu hari. Ini tdk bohong tp nyata.
HapusSaya pengguna Agya 2011 tipe G manual. Untuk penggunaan dalkot Bandung bisa 1:14 kondisi jalan variasi. Untuk luar kota (Bdg-Jkt) bisa tembus 1:25. Semua kembali lagi ke cara mengemudi, dan penggunaan AC berpengaruh juga.
Hapussaya pengguna agya TRD S untuk PP Jogja - Batang habis pertamax 150rb dengan jarak berkisar 370km keadaan jalanan padat dan full penumpang 5 orang plus barang bawaan full
HapusKalimat harga pertamax 2 x lipat??? Wkwkwk bro loe bisa itung kagak kalo premium 6500 pertalite 6900 pertamax 7350... Mana ada selipet only selisih 10 persen. Tolol amat ngomong pertamax 2x lipet @ education xxx
HapusUpp koreksi sedikit om dipekan baru pertamak 9.450. Gatau kalo di daerah agan yang pertamak 2kali lipat 😁
HapusSaya pakai agya PP pekalongan - Semarang cuma habis pertalite 70rb. Irit banget
HapusSetiap kali mau jalan coba direset dulu AVG agar pengukurannya lebih presisi, dengan cara: masuk ke menu AVG, tekan dan tahan tombol sebelah kanan, AVGnya akan reset.
BalasHapusSetelah itu baru jalankan mobilnya. Pengalaman saya, semakin tinggi kecepatan maka AVGnya akan semakin irit (tentu saja dengan mengikuti ECO Pilot) atau RPM dipertahankan di bawah 3.
Jika kondisi macet, AVG nya sampai 1:8
Masa di bandingin ama jazz. Goblok amat ni orang. Level beda. Bedain ama Brio. Brio 1.2 aja lebih irit dari Agya. Ayla n karimun. Hadeeeeh
BalasHapusMengapa bahasanya hrs begitu..
HapusLebih sopan dikit Anda lebih bermartabat
ya klo nggak sreg mobile di jual aja to brow gitu aja kok repot ..........bisa beli mobil kok takut beli bensin saruuuuu............
BalasHapusbeli agya nggak usah takut di isi premium meskipun disarankan pertamak klo takut rusak bengkel nasmoco buanyakkkkkk gan klo takut boros bungkus aja mobile pake plastik nggak usah dipake disimpen aja buat koleksi xixixixixixi............memang diakui produk honda lebih irit di banding merk lainya .......pertanyaanya knp ente sudah tau tp masih beli agya capeeekkkk dechhhh............
BalasHapusmemang utk mobil yg matic itu hrs dibelikan pertamax, tp pakai ECO RACING, biar oktannya dinaikin, premium oktannya 88, isi ECO RACING, oktannya naik jd 93, jd sdh setara pertamax
Hapussaran lg gan syukuri dan cintai produk anak negri itu merupakan kemajuan ilmu pengetahuan ,bukan cuma nggresah aja klo org jawa bilang ,jgn cuma selalu membanding bandingkan produk dr luar itu sifat sifat kapitalis .klo ente punya dana ingin mobil yg irit beli aja yg teknologi hybrid pasti irit , salam.... merah putih benderaku ,garuda di dadaku , produk anak negri kebanggaanku
BalasHapussaya pengguna agya g matic,avg 1:21,bbm shell super,kecepatan 90-100,dalkot avg 1:12-18
BalasHapusSaya pake agy g matic, dan irit dibawa dari solo ke jogja PP, bensin cuma ilang 1 batang. Minumnya pertamax, dan asik banget tarikannya~
BalasHapusinfo leasingnya ada gak gan?
BalasHapushttp://apapunberitanya.blogspot.com
BOS BOIL AGYE BISA NGIBRIL AMPE KECEPATAN MAKSIMAL BERAPE ? ..jawab ye .... ane mau beli buat baranan cash
BalasHapusBOS BOIL AGYE BISA NGIBRIL AMPE KECEPATAN MAKSIMAL BERAPE ? ..jawab ye .... ane mau beli buat baranan cash
BalasHapusEnak banget 130 tembus via jagorawi lagi kosong ane agyaS end udah pake velg borbet16 caem lah pokoknya
HapusBawa aja ke profis
HapusBawa aja ke profis
HapusBawa aja ke profis
HapusEnak banget 130 tembus via jagorawi lagi kosong ane agyaS end udah pake velg borbet16 caem lah pokoknya
HapusEnak banget 130 tembus via jagorawi lagi kosong ane agyaS end udah pake velg borbet16 caem lah pokoknya
HapusSip ini riil pengalaman langsung jd akurat he he
BalasHapusJadi pengen beli. Tapi yg seken aja
BalasHapusSaya pakai agya matic utk kerja tiap hari. Senin - Jumat. Jarak kantor rumah 24 km (15 km tol + 9 km jalanan macet cet). Kmrn minggu sy isi pertalite full (33 liter: 8 strip = 4.125 liter/strip). Jumat sore bensin berkurang 3 strip (12.375liter). Jadi penggunaannya = 24kmx2ppx5hari=240km:12.375=19.4km/liter. --> sekitar 20 literan... krn jumat pulang kerja aku muter2 dl ke mol.
BalasHapuskedua, nyobain isi Pertamax full di gerbang toll lenteng agung 1, keluar tol cileunyi (166 km + kerumah 13km = 179km)... bensin habis 2 strip (lancar kec 120/130km, kec jln krumah macet cet) jadi 179km/8.35liter=21.4 km/liter
lumayan kaaan.
kamu memang sangat lumayan, bahenol nerkom
HapusSy jg pake agya matic Trd 2013, susah utk bs 1L/20 KM, sy cm bs 1L/13.6 KM paling bagus, pernah saat isi full pertalite, TRIP 98.2 KM, posisi bbm msh PENUH, tp disaat sdh turun 1 batang, itu tdk harus menunggu 98.2 km, malah baru menempuh jarak 30 km sdh turun 1 batang lagi, trs kl diamati, ditutup bensin agya, disana dianjurkan utk pakai bensin yg oktannya 92 keatas, dan itu PERTAMAX, banyak masyarakat yg tdk tahu ttg pengetahuan penggunaan OKTAN, premium 88, pertalite 90, pertamax = 92, kl mbil slah kita kasi asupan bbm, pembakaran yg terjadi dimesin itu tdk sempurna, akibatnya mbil jd kurang bertenaga, boros, bahkan akan muncul kerak di mesin, jd banyak yg msh blm ngeh dg pemakaian oktan, krn sepupu sy ada pake premium trs pdhl hrsnya pertamax, pas bermasalah dibawa ke bengkel disuru turun mesin, nah skrg ada namanya ECO RACING, ER ini bs menaikkan oktan, hingga aman mskipun kt salah memberikan asupan oktam ke mesin, krn ER bs menaikkan oktan, utk lebih jelasnya bole wa 082340846389
HapusKuat gak ya Kalo untuk di bawa ke jalanan menanjak?
BalasHapusSaya pake type g manual dalkot 18.3km/l pake shell super, kondisi jalan dari kotabumi tangerang ke bintaro pulang pergi dengan kondisi jalan variasi dan lebih sering macetnya
BalasHapusSaya pake type g manual dalkot 18.3km/l pake shell super, kondisi jalan dari kotabumi tangerang ke bintaro pulang pergi dengan kondisi jalan variasi dan lebih sering macetnya
BalasHapusKomentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapusKok saya ngalamin hal yg sama ky komentar di paling atas ya.. walau AVG sdh di reset, hasilnya tetap sama 1:9,7 dalkot kl pake ngebut dikit, dan 1:9,9 kl nyantai bngt. Padahal mobil baru terima 2 minggu lalu. Belum pernah nyoba ke lurkot. Bbm pake pertamax. Apa ada salah produksi ya dng agya g matic saya ini?
BalasHapusKok saya ngalamin hal yg sama ky komentar di paling atas ya.. walau AVG sdh di reset, hasilnya tetap sama 1:9,7 dalkot kl pake ngebut dikit, dan 1:9,9 kl nyantai bngt. Padahal mobil baru terima 2 minggu lalu. Belum pernah nyoba ke lurkot. Bbm pake pertamax. Apa ada salah produksi ya dng agya g matic saya ini?
BalasHapusSaya sama dgn Anda, dalkot 1:9,9 pemkaian dalam kota sby, relatif lancar. Rencana awal maret mau service pertama nanti coba setelah itu diliat lg avgnya
BalasHapussaya pake Bogor cilegon PP sekitar 330KM habis 15-16 liter..jadi perliter sekitar 20-21KM BBM Pertamax
BalasHapusSalah satu kelemahan agya adalah getaran akan terjadi pada saat anda dari posisi diam terus akan bergerak, kemudian rem jg sangat lemah apalagi jika musim penghujan akan sngt berbahaya...
BalasHapusSalah satu kelemahan agya adalah getaran akan terjadi pada saat anda dari posisi diam terus akan bergerak, kemudian rem jg sangat lemah apalagi jika musim penghujan akan sngt berbahaya...
BalasHapusSaya pake Agya tipe E manual, ketika saya isi pertamax, posisi KM masih di angka 50, pertamax saya minta isi full dan terisi 25 liter, posisi KM sekarang ini adalah 550 KM, indicator BBM masih kotak satu blm kedip2, jadi perhitungan nya adalah : 550-50 = 500, 500:25 = 20, berarti 1 ltr = 20 KM, itu saya pake dalam kota saja dan medannya adalah naik turun, jika aku pake ke luar kota, tentu per liternya bisa diatas 20 KM
BalasHapusane pake agya trd matic. berangkat dari cibubur, masuk toljago, belok ke tol tb simatupang lurus terus sampai bandara soekarnohatta. pulangnya lewat tol yg sama, tapi di tanah kusir veteran belok ke tol ke arah serpong, exit di tol bsd paling ujung, masuk ke perkampungan cisauk lapan, mampir bentar ke rumah mertua, terus pulang lewat tol serpong lagi, tol tb simatupang, tol jago, cibubur. hari minggu suasana jalanan lenggang. lampu eco green 90% nyala terus. di cibubur kena macet parah di junction selama 1 jam ada kali, selepas itu ke arah kranggan lancar banget. bensin pertalite. abis 2 balok bensin atau sekitar Rp 40-50ribuan kalo di duitin. not bad kalo kata ane sich, mengingat jarak ke bandara lumayan jauh walau lewat tol sekalipun. kalo dipeta itu sama aja dari ujung ke ujung peta jakarta. tapi ane yakin kalo pake honda mngkin lebih irit lagi, tapi krn udh trlanjur beli toyota ya sudahlah. toh agya konsumsi bensin nya masih masuk toleransi dompet saya juga. mngkin kalo udah bosen, saya mau coba ford fiesta yg ecosport itu. konon bensinnya bisa 1:20 katanya, dan ford bukan LCGC.
BalasHapusKok punya istriku 1 liter cuma bisa 1:9/10 ya..type G matic..pdhal udah tak set di bengkel resmi..dan lemooot banget..ada masukan nggk nih gan
BalasHapusKok punya istriku 1 liter cuma bisa 1:9/10 ya..type G matic..pdhal udah tak set di bengkel resmi..dan lemooot banget..ada masukan nggk nih gan
BalasHapusAgya pnya istriku trd manual baru 3 minggu ini
HapusKira2 konsumsi bbm 1=15-20km...
Apa mgkin emg yg matic agak bermasalah ya...
Tarikan ya lumayan okey
Soal berisik iya sie tp g terallu keras bgt ug...
agya DOHC bukan SOHC
BalasHapusKalau agya belok ke kanan dan kekiri setelah keadaan panas ada bunyi klotok klotok di ban depan 2 nya masalah nya apa ya tapi kalau keadaan baru di hidupin tidak kedengaran.mohon info nya
BalasHapusKnp rem agya tidak menggunakan system ABS atau EBD, rem adalah kunci nomor 1 keselamatan, knp tdk tidak sbg prioritas? Saya yakin kl Toyota Agya menggunakan rem yg baik, konsumen tentu akan senang lagi, tidak was was ketika mengendari Toyota Agya.
BalasHapusSebenarnya kl kendaraan itu tergantung hati2 sipengendaranya saja skalipun remnya suda Abs kl pemakainya gak pake ukuran ya sama saja2 gan,mengingat harga agya yang tidak terlalu mahal jadi menggunakan cakram &tromolsudah cukup...tp gw akui terasa banget iritnya agya, gak salah kl pilih agya
BalasHapusSebenarnya kl kendaraan itu tergantung hati2 sipengendaranya saja skalipun remnya suda Abs kl pemakainya gak pake ukuran ya sama saja2 gan,mengingat harga agya yang tidak terlalu mahal jadi menggunakan cakram &tromolsudah cukup...tp gw akui terasa banget iritnya agya, gak salah kl pilih agya
BalasHapusane pemakai agya trd yg 1000cc. itu diatas yg pada ngeluh boros sgala macam, pasti ngisi nya bukan bensin oktan 92, pasti pertalite atau premium. plus gaya nyetir dan ngegas pengaruh banget. kalo keseringan ngerem cuma karena ada halangan di jalan yg sebenarnya bisa di salip asal hati2, nah itu bikin boros bensin. kalo kena macet dikit2 suka injak gas, itu juga bikin boros. ngegas start awal langsung di injak agak dalam / terlalu dalam, itu juga bikin boros. ditangan driver cupu, comment nya gak jauh dari boros. tapi kalo driver nya udah pengalaman, pasti akan bilang agya itu irit banget, asal bensin nya oktan 92 minimal. ingat, agya gak pake VVTi, jadi tendangan awalnay gede, nah bisa beradaptasi sama itu. biasa pake VVT-i atau Dual VVT-i, trus pake agya, yah pasti comment nya boros, karena gaya nyetir / ngegas nya gak di ubah. VVT=i kalo mau tarikan setara agya DOHC, minimal kudu 1200cc atau 1300cc mesinnya. di tol tarikan agya gak kalah sama mobil2 cc diatas nya, asalkan rajin ganti oli tiap 5000km (10rb km itu hanya utk orang pelit), rajin cek tekanan angin ban sebulan skali, dan minumnya pertamax atau yg setara. tarikan awal biasanya agya ngacir duluan lebih kenceng, tapi biasanya setelah 20 detik baru mobil2 cc diatasnya bisa nyusul. menurut ane, agya bisa sangat mengintimidasi orang2 yg biasa pake mobil cc diatas agya yg selama ini ngeremehin agya, asal driver nya udah pngalaman dan tinggi jam terbang nya. kompresi mesin agya itu memang cocoknya pake oktan 92. kalo dipaksakan pake pertalite, itu udah mepet banget ke performa tarikan nya. kalo cuma di pake sendirian, mngkin pertalite gak gitu masalah. tapi kalo ada penumpang, pake pertalite terasa gak enak banget, enakan pertamax atau yg setara. ane sering pake agya sendirian aja masih gak betah sama pertalite, karena tiap mau nyalip, rada lemot, malah bahaya, bisa kesambar kendaraan arah sebaliknya. sejak pake pertamax, ane baru ngerasa perkiraan timing nyalip ane cocok sama kondisi lapangan, sesuai prediksi. makanya sejak itu ane slalu pake pertamax buat agya.
BalasHapusBener banget gan.. ane pake agya g matic 2015 iriiitt banget pake pertamax.. Isi full dipakai utk kerja 32km × 2 pp bisa dipakai utk 3 hari kerja.. Itupun ga habis2 banget masih nyisa 2 strip.. Intinya sih mainin gas jgn lebih dari 3000rpm .. Slow & dirasa momentumnya.. Agya akselerasinya oke banget kok..
HapusJkt - puncak nanjak oke2 aja.. asal pinter2 mainin gas aja..
Saya pengguna Agya Agya TRD Sportivo matic,buat jarak tempuh 680km hanya menghabis 250rb,,dengan muatan full 5 orang hitung saja!! Cukup memuaskan
BalasHapusPaling irit ya honda kharisma...(biarin dibilang ngga nyambung) hueuhue
BalasHapushahahahahah....bener... kemarin juga bawa kharisma tahun 2003, dengan perjalanan kisaran 350 Km dari full cuman nambah 20 rb, dan sudah sampai masih sisa lagi (pertalite) wkwkwk, kurang lebihnya dalam jarak 350 Km butuh 6 liter pertalite...wkwwk
HapusPake masuk angin.
HapusSaya pengguna agya type 1.2 G 2018 penggunaan rata rata bahan bakar 1:20 -25, setelah menggunakan produk pil eco racing penghemat bahan bakar penggunaan lebih hemat hingga 40-50% berkisar 1:30-35 ,tarikan mesin lebih enteng,suara mesin lebih halus,hemat ,bbm premium serasa pertamax sebab RON naik 5 - 10 RON/2-5 CN,pembakaran dalam ruang bakar sempurna,ramah lingkungan,100% menghilangkan GAS CO(karbon monoksida) dibuka peluang jadi Agen resmi call/wa 085260227973
BalasHapushahahahahah....bener... kemarin juga bawa kharisma tahun 2003, dengan perjalanan kisaran 350 Km dari full cuman nambah 20 rb, dan sudah sampai masih sisa lagi (pertalite) wkwkwk, kurang lebihnya dalam jarak 350 Km butuh 6 liter pertalite...wkwwk
BalasHapusSaya pemakai agya matic bulan september 2018. Kaca film depan masangnya masih ada lipatan kecil memanjang. Sekilas seperti kacanya pecah. Mohon sblm sampai kepada pembeli cek keseluruhan...
BalasHapusSaya pakai agya E matic 2014. Saya coba dari Bandung Semarang Solo Kediri Blitar Malang Surabaya Demak Semarang Bandung. Penumpang dua orang termasuk saya yang mengemudikan. Kecepatan di usahakan 80 s/d 90 km/jam. Setelah sampai Bandung ternyata konsumsi pertamax 20 km/lt. Kalau dalam kota Bandung 13 s/d 14 km/ lt.
BalasHapusPak mau tanya. Batas max beban yg aman untuk agya 1.2 berapa? Orang dan barang. Terima kasih
BalasHapusMau irit pakai biodrive
BalasHapusIsi 30butir untuk 120L minyak
Terbukti!!!!
Wa 085380098889
Maaf saya mau tanya .untuk maximal penumpang Sudah jelas 5 orang dan minimal 4 penumpang. Kalau di tambah barang bawaan kira kira berapa KG barang yang bisa dimuat.klaau rata rata penumpang punya Berat badan 70_80 kg
BalasHapusgk ada yg sempurna d dunia ini pasti kekurangan dan kelebihan jgan ada saling perdebatan.....
BalasHapusMau tanya om , kenapa ya mesin Agya saya jika panas AC menjadi tidak dingin / dingin ny berkurang..?
BalasHapusUntuk panas nya kira kira brp derajat ya ? Untuk memungkinkan kipas hidup ?